Kamis, 23 April 2015

Berita hariini

Biker Tewas Tabrak Metromini di Kebayoran Baru

Biker Tewas Tabrak Metromini di Kebayoran Baru
ilustrasi kecelakaan (Foto: Shutterstock)
JAKARTA - Seorang pria tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi menabrak Metromini yang berhenti mendadak. Peristiwa terjadi di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).
Petugas Satlantas Polda Metro Jaya, Brigadir Ponijan mengungkapkan, sebelum menabrak Metromini tersebut, korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Pondok Indah mengarah ke Permata Hijau.
"Keterangan awal dari sopir dan saksi di kejadian, pengendara membawa motor dengan kecepatan tinggi," kata dia, Kamis (23/4/2015).
Pengendara motor Suzuki Satria bernomor polisi B 6451 WDD itu diketahui bernama Dias Mauludi (19) merupakan Jalan Pangkalan Jati, Cinere, Jakarta Selatan.
Adapun ciri korban di antaranya memakai behel berwarna hitam dengan mengenakan jaket merek Adidas biru dan syal batik warna putih hitam kombinasi kuning.
Ponijan menambahkan, saat itu korban kaget ada bus berhenti di depannya dan akhirnya dia masuk ke kolong Metromini jurusan Bintaro-Pondok Indah dengan nomor polisi B 7169 IS.
Sementara itu, sopir Metromini, Yasin Bejo (40) mengatakan, dirinya telah mendengar ada suara kendaraan terjatuh dan melihat posisi korban sudah berada di bawah mobilnya.
"Saya langsung turun dari bus, warga memindahkan korban dari aspal ke trotoar," tambah Bejo.
Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut.


sumber: http://news.okezone.com/read/2015/04/23/338/1139075/biker-tewas-tabrak-metromini-di-kebayoran-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar